Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Mitra Karung Media


Berita Kali Rungkut

disabilitas

Pengentasan Kemiskinan

all

Video News

You are here

Koperasi Toko Kelontong Rungkut Dela Jaya

Toko Klontong Dela Jaya

Koperasi Toko Kelontong Rungkut Dela Jaya

Karung Media - Ketika kami mendatangi toko kelontong Dela Jaya yang beralamat di Jalan kedung asem no. 91 surabaya. Terlihat spanduk bertuliskan, “Toko Klontong Surabaya. Koperasi Toko Kelontong. Rungkut Makmur Sejahtera” . Menandakan toko kelontong ini merupakan salah satu anggota koperasi Makmur Sejahtera yang didirikan untuk saling mensejahterahkan anggotanya , yang merupakan toko toko kelontong.


Isi dari toko kelontong ini, bisa dibilang sangat lengkap. Tidak hanya seperti warung sederhana yang hanya menjual snack jajanan anak kecil saja, tetapi juga pastinya menjual sembako. Terlihat juga tumpukan bawang putih.
Nama pemilik Ibu suti. Toko kelontong ini sudah berdiri selama 13 tahun. Ibu suti ini beru bergabung dengan koperasi Makmur Sejahtera selama 6 bulan an. Memiliki harapan dengan bergabung di koperasi dapat meningkatkan omset dan yang pasti mendapatkan harga pokok kulakan  lebih murah. Selain itu , Ibu suti mengharapkan bisa dibimbing dan didampingi terus untuk mencapai kemodernan layanan dan terus diterimanya toko kelontong di masyarakat seperti toko ritel yang banyak bermunculan.


Bu suti menutup perbincangan kami dengan mengutip perkataan bu Risma. Ibarat sapu lidi, jika Cuma sebuah lidi maka tidaklah ia menjadi apapun kekuatan, tetapi ketika seluruh lidi berkumpal maka ia akan menjadi kokoh tak tertandingi dan tak mudah patah. (Eka Dian)

Bagian dalam Toko Kelontong


Vlog toko Kelontong Dela Jaya

Kim Kali Rungkut

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply