Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Mitra Karung Media


Berita Kali Rungkut

disabilitas

Pengentasan Kemiskinan

all

Video News

You are here

Yokkkk... kita Imunisasi Measless Rubella (MR)

sumber gambar dari : http://ibubidanku.blogspot.co.id

Yokkkk... kita Imunisasi Measless Rubella (MR)

Kabar Surabaya - "Bu ibuuu.. jangan lupa ya. vaksin MR untuk rubella. informasi  ini kembali di ulang - ulang ketika sedang ada kegiatan PKK rutin"

Kenapa informasi mengenai imunisasi dan vaksin ini perlu di ulang ulang? Karena imunisasi ini sangat penting. Bisa menyelamatkan puluhan Juta anak Indonesia. Pemerintah sangat menekankan pentingnya imunisasi , sampai presiden  meminta seluruh instansi terkait untuk gencar menyebarkan informasi vaksin MR.

Bu..ibu.. ini kesempatan, anak anda akan sehat, dan ini gratis. Just info saja, duluuu.. sebelum pemerintah meng-gratis-kan untuk mewajibkan seluruh anak indonesia di imunisasi MR, biaya vaksin ini adalah Rp 350.000,- sekarang vaksin ini menjadi vaksin wajib yang digalakkan pemerintah Indonesia tentu saja bersanding dengan vaksin BCG, DPT, TT, Polio, Campak, Hepatitis B,influenza dan meningitis yang lebih dahulu diwajibkan.

Vaksinisasi akan dilaksanakan agustus-september 2017 di seluruh pulau Jawa. Ayooo..para orang tua sadar dengan memberikan hak dan kebaikan untuk anak anaknya untuk mendapatkan vaksin MR. (Eka Dian)

Kim Kali Rungkut

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply