Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Mitra Karung Media


Berita Kali Rungkut

disabilitas

Pengentasan Kemiskinan

all

Video News

Cagkruk'an positif a la Kelurahan Kedung Baruk

Cangkruk'an positif ala Kelurahan Kedung Baruk

Karung Media - Ada hal yang berbeda dan tampak keramaian yang meriah nan guyup pada sabtu malam, 22 Juli 2017 lalu. Ternyata ada kegiatan cangkruk'an atau ngumpul dan ngobrol kalo bahasa indonesia nya di kelurahan Kedung Baruk Kecamatan Rungkut.

Keramaian yang berlokasi di kediaman Bapak Budi Agung Ketua RW 10 Kelurahan Kedung Baruk ini berlangsung mulai pukul 19.30 - 01.00 (dini hari). Luar biasa teman teman se kelurahan Kedung Baruk merancang kegiatan yang menyenangkan seperti itu dan membetahkan cangkruk sampai pagi.





Dihadiri Kapolsek Rungkut, Danramil Rungkut, Lurah Kedung Baruk, RT, RW serta LPMK.
cangkruk'an RW se Kedung Baruk  ini diisi dengan diskusi RT RW se Kelurahan Kedung Baruk beserta Polsek , Koramil, satpol PP, serta kecamatan dan LPMK. Adapun topik bahasan terkait keamanan wilayah. Kami percaya cara berkomunikasi yang benar akan menghasilkan informasi yang benar bagi masyarakat. Acara cangkruk seperti ini ada baiknya sering dan terus diselenggarakan dan dapat menjadi contoh kelurahan lainnya di Kota surabaya.



Bapak Brahmatasgiri , ketua RW 7 dan koordinator keamanan  LPMK kelurahan Kedung Baruk yang ikut bagian dalam mensukseskan acara ini menutup sesi wawancara via medsos dengan Kim KaRung berkata, "mari kita pasok informasi terverifikasi benar sebanyak mungkin guna menangkal informasi Hoax". (Eka Dian)



Kim Kali Rungkut

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply