Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Mitra Karung Media


Berita Kali Rungkut

disabilitas

Pengentasan Kemiskinan

all

Video News

You are here
, Unlabelled

Forum Perangkat Daerah Kecamatan Rungkut tahun 2020

Forum Perangkat Daerah Kecamatan Rungkut tahun 2020

Pada 28 February 2020 Pukul 09.00 telah dilaksanakan Forum perangkat daerah  kecamatan rungkut. Dihadiri Ketua LPMK, Kepala puskesmas Kali rungkut ,Bapak Wakapolsek Rungkut, kepala puskesmas medokan ayu, Karang Taruna Kelurahan/Kecamatan,Kasi Kelurahan, KPM, KIM serta tokoh masyarakat di lingkungan kecamatan rungkut.



Bapak Camat Rungkut menjelaskan adapun tujuan Forum perangkat daerah dilaksanakan hari ini dalam rangka menyusun rencana kerja tahun 2021. Dan ini adalah Salah satu tahapan yang harus dilalui.


Pertemuan Forum Perangkat Daerah berisi Paparan, harapan dan penjelasan tentang rencana tahun 2021 di wilayah Kecamatan Rungkut.

Apa yang perlu dilakukan maupun yg tidak diperlukan, karena tidak efektif dan ada penambahan kegiatan serta pengurangan kegiatan.

Terakhir Bapak Camat mengharapkan masing masing hadirin aktif menyampaikan aspirasi guna kesejahteraan dan kebaikan bersama.


Kim Kali Rungkut

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply