Diberdayakan oleh Blogger.

Facebook

Mitra Karung Media


Berita Kali Rungkut

disabilitas

Pengentasan Kemiskinan

all

Video News

You are here
, Unlabelled

Olahan lele kekinian

Ibu Erna ketua UMKM kecamatan Rungkut mengajak para penggerak ukm di kecamatan rungkut untuk bersama sama menciptakan kreasi makanan dari bahan baku yang mudah di dapat dan banyak tersedia dengan harga tidak mahal. Dan ikan lele adalah salah satu produk pilihan itu.


Kegiatan ini diselemggarakan pada kamis 27 Februari 2020 jam 09.00 di ruang pertemuan lantai 1 kantor Kecamatan Rungkut.



Selama ini di benak kita, lele hanya bisa di goreng dan di penyet pake sambel. Atau mungkin di daerah jawa tengah di masak mangut lele pake santan berkuah.



Menggandeng dosen fakultas teknik UPN "Veteran" Jawa Timur dalam kegiatan pengabdian masyarakat memberikan pelatihan olahan dari ikan lele. Tentu saja acara ini didukung penuh oleh Bapak Camat Rungkut dan Kasie Perekonomiam Kecamatan Rungkut yang selalu men-support kegiatan inovatif.


Olahan lele menjadi menarik dan digemari anak anak muda kekinian dengan tampilan burger yang isinya daging ikan lele serta steak dari daging ikan lele.


 Ternyata rasanya sangat enak...  Ayo ibu ibu dan bapak juga boleh yaaa. Mencoba menu kreasi baru ini.




Kim Kali Rungkut

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply